Laman


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 06 November 2011

aktivitas saya :)


Assalamualaikum wr.wb
Terima kasih telah mengunjungi blog saya,sebelum & sesudahnya saya ingin memperkenalkan diri saya dulu ! nama saya siti khairani kalo temen2 saya sering manggil saya “rani” saya kuliah di jurusan sistem informasi & di sini saya ingin membuat sebuah tulisan mengenai aktivitas sehari-hari :D saya ucapkan terima kasih sebelum nya sudah mau bersedia baca tulisan ini. Lah ini kapan mulai nya,di mulai aja kali yah. Bismillah !!
-di mulai dari hari senin mungkin gak banyak kegiatan sih yah paling Cuma dirumah aja beres2 sama istirahat karna kebetulan hari senin itu saya tidak ada jadwal kuliah.
-nah kalu hari selasa, rabu, kamis, jumat & sabtu saya kuliah kebetulan ada yang masuk siang jadi pagi nya yah paling dirumah.
-biasa nya sih kalau untuk melepas rasa jenuh saya sering juga jalan2 dengan temen di hari senin karna mungkin Cuma di situ waktu kosong.
-hari minggu nya full seharian dirumah Cuma buat istirahat & nonton tv yah gak begitu capek sih yah.
-kalau aktivitas atau kegiatan sya di mala hari paling sering itu ngadepin notebook aja. Searching2 google,buka facebook atau twitter selebih nya tidur :D
Itulah aktivitas saya sehari-hari.. mungkin yah biasa2 aja. Okeh sekian dulu yah ! thank’s : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar